Menjadi ahli dalam pemasaran email dengan saran luar biasa ini

Banyak perusahaan dengan cepat menyadari bahwa pemasaran email dapat menjadi bagian penting dari bisnis mereka. Email dapat menjadi cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan pelanggan, menawarkan mereka penawaran yang menarik minat mereka dan mengundang mereka ke penjualan khusus. Gunakan informasi dan saran dalam artikel ini untuk melihat apa yang ditawarkan pemasaran email untuk bisnis Anda.

Hindari daftar rental atau pembelian untuk mengisi basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu apakah email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi daftar itu juga dapat mempengaruhi tingkat pengiriman dan, pada akhirnya, reputasi Anda. Atur daftar Anda sesering mungkin.

Mintalah umpan balik dari pelanggan Anda tentang email mereka. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk menyelesaikan survei cepat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan milis offline Anda, bahkan jika iklan online sangat penting. Untuk menarik pelanggan baru dan pelanggan potensial, Anda harus mencari cara untuk membuat berita diketahui. Anda dapat menemukan peluang besar untuk membangun bisnis Anda di acara-acara networking, pameran, konferensi, dan pertemuan lokal.

Berkreasilah dengan proyek-proyek email Anda untuk mencari tahu apa yang paling berhasil. Kirim beberapa email dengan konten dan tautan yang berbeda dalam warna font dan teks. Mainkan dengan pemosisian gambar, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, cari tahu yang mana yang memiliki klik-tayang terbaik. Tetap bersama mereka untuk saat ini, tetapi sesekali mengubahnya untuk melihat apakah Anda dapat menemukan metode yang bekerja lebih baik. Lebih banyak klik per tayang berarti lebih banyak penjualan.

Untuk menghilangkan semua masalah spam dan untuk memastikan bahwa tidak ada yang salah dalam daftar pelanggan Anda, pertimbangkan strategi double opt-in. Pesan pertama Anda harus membutuhkan tindakan tambahan. Misalnya, balas atau klik tautan untuk memastikan pembaca ingin menerima lebih banyak email.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email Anda, letakkan teks di sebelah kanan gambar. Penelitian telah menunjukkan bahwa pelanggan jauh lebih mungkin mengklik tautan atau tombol di sebelah kiri gambar daripada tombol yang terletak di tempat lain pada halaman.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan daftar untuk surel mereka. Mereka dapat melihat konten apa yang mereka kirim ke pelanggan mereka dan mencari tahu apa yang harus digunakan dan apa yang harus dijauhkan. Berhati-hatilah untuk tidak mencuri konten mereka karena itu bisa plagiarisme.

Skema warna Anda harus konsisten dan mencerminkan merek Anda. Jika warna Anda tersebar di seluruh papan, Anda akan terlihat amatir dan usaha Anda mungkin tidak mencapai hasil yang diinginkan. Anda dapat mencari situs web seperti COLOURlovers jika Anda memerlukan beberapa ide bagus untuk memulai.

Berikan email pemasaran Anda ide yang sama yang Anda gunakan untuk konten situs web Anda dan materi pemasaran lainnya. Terlalu sering, perusahaan terlalu santai tentang pemasaran email dan kesalahan kecil seperti kesalahan pengetikan mempengaruhi persepsi pembaca tentang tingkat profesionalisme mereka. Sebelum menambahkan email ke rotasi pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan mendorong Anda untuk membeli.


Diketahui bahwa penggunaan Internet telah memberi perusahaan cara yang benar-benar baru untuk berinteraksi dengan pelanggan. Pemasaran email adalah salah satu cara paling efektif untuk tetap berhubungan dengan pelanggan setia dan menjangkau pelanggan potensial. Gunakan teknik dan tips di atas untuk membuat strategi pemasaran email untuk bisnis Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*